Dr. Tiwi di Books & Beyond

Dalam rangka perubahan merek Times Bookstores menjadi Books & Beyond (B&B), pada tanggal 10 Oktober 2012 diadakan talkshow dan book signing beberapa pengarang, yaitu dr. I Gusti Ayu Nyoman Partiwi, SpA, MARS (Anak Sehat: 100 Solusi Dr. Tiwi), Krisnina Maharani Akbar Tanjung (Traces of Sugar), Aimee Dawis (Potraits of Inspiring Chinese-Indonesia Womans).

Acara yang diawali dengan alunan suara emas Ayu Laksmi dengan lagu gubahannya "Kidung Maria" membuka acara yang diadakan di Books & Beyond Karawaci. Dihadiri oleh Mochtar Riady (Pendiri Grup Lippo), James Riady (CEO Grup Lippo), Jonathan Parapak (Rektor UPH) dan jajaran direksi kelompok perusahaan Grup Lippo. "Hari ini merupakan langkah baru bagi kami untuk melanjutkan alih pengetahuan yang telah dilakukan selama ini bekerja sama dengan Times Publishing Singapore. Selain menerapkan strategi bisnis yang fokus pada buku-buku berkualitas, B&B kini juga menjadi lifestyle center dengan menyediakan iPad, komputer dan ponsel di gerai tertentu. Kami juga akan lebih fokus menggarap pasar anak-anak," ujar Monica Lembong, Chief Executive Officer PT Gratia Prima Indonesia (GPI) yang menaungi B&B yang kini memiliki 27 gerai di Indonesia.

Sukses untuk Books & Beyonds!

Artikel Terkait

ARTIKEL TERBARU

Ketika Harus Memberi ASI Perah

Komitmen ibu memberikan nutrisi terbaik bagi bayi, yaitu ASI eksklusif, dapat tetap dilakukan saat ibu harus kembali bekerja. ASI perah solusi tepat.

Berapa Lama ASI Perah Dapat Digunakan?

ASI perah memiliki tenggang waktu untuk digunakan, tergantung pada cara penyimpanannya.

Manajemen ASI Perah

ASI perah yang disimpan sebaiknya diberi label tanggal ASI diperah, agar dapat digunakan lebih dulu.